ADSENSE

» » Punya Mesin ATM Sendiri, Viral Meme Raffi - Nagita Akan Miliki SPBU hingga Mal 10 Tahun Kemudian



KRAKATAURADIO.COM, JAKARTA - Sebagai hadiah ulang tahun pada 17 Februari yang lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat kado spesial berupa mesin ATM Bank Negara Indonesia (BNI).

Mesin ATM tersebut ditempatkan di lingkungan rumah Nagita dan Raffi yang sekaligus merangkap kantor Rans Entertainment. Video kedatangan meskin ATM itu pun viral di media sosial.

Warganet pun merespons hal ini dengan berbagai cara, salah satunya adalah menyalurkan kreativitas membuat meme.


 [Foto: Twitter/ @fermendkis]

Ada satu meme yang viral di Twitter. Sejak diunggah pada Sabtu (19/2/2022) lalu, meme tersebut sudah disukai lebih dari 99 ribu pengguna akun dan dibanjiri ribuan komentar.

"Keadaan rumah Raffi Nagita 10 tahun ke depan," cuit pengguna akun (at) fermendkis sebagai keterangannya.

Fasilitas

Memenya memperlihatkan lingkungan rumah Raffi dan Nagita yang memiliki berbagai fasilitas publik, mulai dari ATM Center, SPBU, studio televisi, restoran cepat saji hingga pusat perbelanjaan.

Komentar-komentarnya pun tak kalah menggelitik. 10 tahun kemudian, perusahaan milik pasangan selebritas ini diperkirakan semakin maju.

PNS

"Semua pegawainya disebut PNS (Pegawai Nagita Slavina), dan dapat gaji UMR (Upah Minimum RANS), dibayarkan melalui BNI (Bank Nagita Indonesia)" kata salah satu warganet.

Untuk diketahui, Bank BNI rupanya memiliki kerja sama dengan Rans Entertainment. Jadi, mesin ATM itu diharapkan dapat memudahkan nasabah di lingkungan kantor.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply