ADSENSE

» » Jelang Ramadhan, Satlantas Polres Pandeglang Mulai Petakan Jalan Rusak

Personel Satlantas Polres Pandeglang saat memetakan jalan rusak di jalur Pandeglang-Labuan, Rabu (23/03/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Menjelang bulan Ramadhan dan arus mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang mulai melakukan pemetaan jalan rusak atau berlubang di sejumlah titik di Jalan Raya Pandeglang - Labuan.

 

Sedikitnya ada beberapa titik jalan rusak dan berlubang yang masuk dalam kegiatan pemetaan dan peninjauan tersebut.

 

Kanit Laka Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Enjang Sutisna mengatakan, kegiatan pemetaan jalan ini sebagai langkah awal untuk mengantisipasi dan meminimalisir jalur yang rawan kecelakaan lalu lantas.

 

“Menjelang ramadhan dan libur lebaran kami dari satlantas melakukan pemetaan jalan yang rusak dan berlubang untuk mengantisipasi penyebab atau daerah rawan laka lantas,” kata Enjang, Rabu (23/03).

 

Baca: Percepatan Pemulihan Ekonomi Hingga Infrastruktur Jadi Prioritas Pemkab Pandeglang Tahun 2023

 

Baca: Camat: Sampah di Pasar Labuan Diangkut Hari Ini

 

Kata dia, setelah melakukan pemetaan di sejumlah titik jalan, pihaknya akan segera melaporkan kepada pimpinan dan instansi terkait agar segera ada perbaikan.

 

“Tadi ada beberapa titik diantaranya di Kadumerak Kecamatan Karangtanjung, Cadasari, Kaduhejo, dan Batubantar Kecamatan Cimanuk,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Enjang mengimbau kepada para pengendara agar tetap mematuhi aturan berlalulintas serta tetap mengedepankan keselamatan dalam berkendara.

 

“Kami mengimbau kepada semuanya agar selalu berhati-hati ketika berkendara, terlebih jika berkendara di malam hari. Karena kurangnya jarak pandang saat berkendara,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply