ADSENSE

» » Ustadz Adi Hidayat Bakal Ceramah pada Peringatan Isra Mi'raj dan Tasyakuran Hari Jadi Pandeglang ke-148

Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan dirangkaikan dengan tasyakuran dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-148, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang mengundang warga muslim untuk hadir dalam peringatan tersebut.

 

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan pada Jumat, 18 Maret 2022 mulai pukul 13.30 WIB yang menghadirkan mubalig ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A.

 

“Mengingat, mentauladani dan mengamalkan apa yang terjadi pada diri rosulullah SAW adalah merupakan tanggung jawab kita bersama. Dalam rangka itu pemerintah kabupaten Pandeglang akan menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj nabi besar Muhammad SAW dirangkaikan pula dengan tasyakuran hari ulang tahun Pandeglang ke-148 pada hari Jumat 18 Maret 2022 pukul 13.30 ba’da Jumat,” kata Irna.

 

Irna berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT.

 

“Semoga Allah memudahkan segala urusan kita dan diberikan keberkahan dan ridho Allah SWT,” ujarnya.

 

Baca: Mulai 1 April, Perumdam Tirta Berkah Pandeglang Akan Naikan Tarif

 

Baca: Satlantas Polres Pandeglang Tindak Pelanggar Truk ODOL

 

Sebelumnya, pelaksanaan kegiatan peringatan Isra dan Mi'raj tingkat Kabupaten Pandeglang ini mengalami pengunduran waktu.

 

Pasalnya, kegiatan yang semula akan dilaksanakan pada Jum‘at 11 Maret 2022 diundur menjadi Jum’at tanggal 18 Maret 2022 M pukul 13.00 WIB.

 

Adapun kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang dengan Mubalig Ustadz Adi Hidayat, Lc., M.A. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply