ADSENSE

» » Wabup Tanto Nilai Kontribusi Perumdam Optimal Tingkatkan Pembangunan

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban saat melakukan kunjungan ke Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, Senin (27/06/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban menilai, kontribusi Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Berkah Pandeglang terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Pandeglang sudah optimal. Kontribusi ini dianggap dapat mempercepat dalam meningkatkan pembangunan.

 

Hal itu dikatakan Tanto saat melakukan kunjugan ke Perumdam, Senin (27/06/2022). Menurut Tanto, Perumdam merupakan salah satu Badan Usaha Milik Darerah (BUMD) yang cukup signifikan berkontribusi pada PAD.

 

“Semoga perumdam bisa terus surplus sehingga pendapatan daerah bisa meningkat,” kata dia.

 

Tanto berharap, para pegawai Perumdam juga dapat terus meningkatkan kedisiplinan dalam setiap melaksanakan tugasnya.

 

“Kami yakin pegawai disini selalu semangat dan disiplin dalam bekerja dan para pegawai memiliki kontribusi positif bagi pemda Pandeglang,” ujarnya.

 

Baca: HUT Ke-26, BPR Amal Bhakti Sejahtera Sukses Gelar Sejumlah Kegiatan

 

Baca: Pemkab Pandeglang Akan Turunkan Petugas Cek Kesehatan Hewan Kurban di Tempat Penjualan

 

Direktur Utama (Dirut) Perumdam Tirta Berkah Pandeglang, Euis Yuningsih mengaku akan terus berusaha maksimal dalam mencapai target yang telah ditetapkan. Hal ini, kata dia, untuk dapat mengakselarasi program pembangunan di berbagai bidang.

 

Ia juga menyampaikan apresiasi atas motivasi yang diberikan oleh orang nomor 2 di Pandeglang tersebut. Menurut dia, apa yang disampaikan Tanto akan menjadi catatan dalam meningkatkan kinerja.

 

“Terima kasih atas motivasinya semoga kami terus meningkatkan kontribusi untuk pemerintah daerah,” tuturnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply