Alhamdulillah, 371 Jemaah Haji Pandeglang Pulang ke Pandeglang dalam Kondisi Sehat

Jemaah haji Kabupaten Pandeglang, datang ke Pendopo Pandeglang, Rabu (27/07/2022) pukul 02.00 WIB.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Sebanyak 371 jemaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 20 asal Kabupaten Pandeglang, Banten, tiba dalam keadaan sehat. Jemaah haji ini tiba di Pendopo pada Rabu (27/07/2022) pukul 02.00 WIB.

 

Kedatangan rombongan jemaah haji ini disambut langsung Bupati Pandeglang, Irna Narulita di Pendopo Pandeglang. Dalam penyambutan ini, Irna menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT karena jemaah haji Pandeglang kembali ke tanah air dalam keadaan selamat dan sehat.

 

“Atas nama pemerintah daerah kami ucapkan selamat datang kepada seluruh jemaah haji Pandeglang yang telah melaksanakan rukun dan wajib haji. Akhirnya bisa kembali ke kabupaten Pandeglang dalam keadaan selamat dan sehat walafiat,” kata Irna.

 

Irna berharap kepada para jemaah yang telah kembali setelah menunaikan ibadah haji, untuk senantiasa meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

 

“Mudah-mudahan para jamaah menjadi haji yang mabrur serta kedepanya selalu diberikan kebarokahan ilmu dan rizki sehingga mampu menjadi panutan di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

 

Baca: DPC APDESI Kabupaten Pandeglang Akan Gelar Muscablub, 3 Orang Sudah Daftar

 

Baca: Satpol PP Pandeglang Utamakan Tindakan Secara Persuasif dalam Penegakan Perda

 

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Kemenag Pandeglang, Agus Salim mengatakan, jemaah haji asal Pandeglang tiba di tanah air pada Selasa (26/07) pukul 19.45 WIB di Bandara Soekarno Hatta.

 

Ia menerangkan setelah mendarat di bandara, para jemaah langsung melanjutkan perjalanan ke Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. Setelah melalui beberapa tahapan di asrama haji, para jamaah melanjutkan perjalanan ke Pandeglang.

 

“Alhamdulilah 371 jemaah haji kloter 20 asal kabupaten Pandeglang dalam kedaan sehat. Semua jamaah bisa kembali ke keluarga masing-masing sedangkan untuk kedatangan jemaah haji kloter 25 dengan jumlah jamaah 18 orang direncanakan kembali ke tanah air pada tanggal 1 Agustus 2022,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.