Atlet Sepak Takraw Pandeglang Peraih Medali POPDA X Banten Diberi Bonus

Para atlet sepak takraw asal Kabupaten Pandeglang mendapat bonus dari Pemerintah Daerah Pandeglang, Senin (18/07/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita memberikan kadeudeuh atau bonus bagi para atlet sepak takraw asal Pandeglang yang meraih medali emas dan perunggu di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Provinsi Banten.

 

Irna menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah berjuang diajang POPDA X Provinsi Banten.

 

“Kami bangga atas prestasi para atlet POPDA X Banten, khususnya sepak takraw karena berkat perjuangan dan kerja kerasnya mampu meraih prestasi dengan meraih medali emas dan perunggu,” kata Irna saat memberikan bonus di Puskesmas Pandeglang, Senin (18/07).

 

Menurut dia, para atlet yang berlaga di POPDA X Banten merupakan aset pemerintah daerah. Untuk itu, Pemda akan akan terus melakukan pembinaan kepada para atlet agar kedepan mampu melahirkan prestasi di ajang-ajang lainnya, baik tingkat Provinsi maupun nasional.

 

“Pemerintah daerah mengapresiasi atas prestasi yang diraih atlet sepak takraw, prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga kedepan para atlet ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

 

Baca: KI Banten Dorong Pemerintah Desa Implementasikan Keterbukaan Informasi Publik

 

Baca: Bupati Irna Tekankan Pentingnya Pendidikan Ahlak Bagi Generasi Muda

 

Sementara itu, pelatih sepak takraw Pandeglang, Taufik Udo mengatakan, tim sepak takraw putri asal Pandeglang mampu meraih emas diajang POPDA X Banten, sedangkan untuk tim sepak takraw putra hanya mampu meraih medali perunggu.

 

Ia berharap pembinaan kepada para atlet sepak takraw dapat berkelanjutan. Selain itu event-event olahraga terutama sepak takraw juga dapat diperbanyak.

 

“Maka dari itu pembinaan harus terus dilakukan agar mampu melahirkan atlet sepak takraw yang unggul dan professional. Lahirnya prestasi olahraga karena adanya pembinaan yang baik,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.