ADSENSE

» » Reses, Ketua DPRD Pandeglang Beri Bantuan Material Batu Perbaiki Jalan Rusak di Cimoyan

Ketua DPRD Pandeglang, Tb Udi Juhdi (kiri) saat memberikan bantuan material batu di Kampung Babakan, Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Rabu (06/07/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang, Tb Udi Juhdi memberikan bantuan material batu untuk memperbaiki jalan rusak sepanjang 500 meter di Kampung Babakan, Desa Cimoyan, Kecamatan Patia. Hal ini dilakukan Udi saat melakukan agenda reses.

 

Dalam kegiatan ini, Udi juga menyambangi warga dan menyerap aspirasi. Menurut dia, jalan rusak di kampung Babakan, Desa Cimoyan ini merupakan akses utama bagi warga yang melaksanakan segala aktifitasnya dan akses para para pelajar, mengingat terdapat beberapa sekolah disana.

 

“Ini merupakan wujud tanggung jawab dan rasa peduli kami sebagai wakil rakyat terhadap masyarakat sebelum bisa mewujudkan harapan beserta impian masyarakat melalui perjuangan di parlemen,” kata dia, Rabu (06/07).

 

Baca: Ini Kabar Terbaru Progres Pembangunan Jalan Tol Serang – Panimbang

 

Baca: Kuota Penuh, SDN di Kalanganyar Ini Terpaksa Menolak Siswa

 

Terkait dengan kerusakan jalan tersebut, politisi dari fraksi Gerindra ini akan menindaklanjuti dengan cara mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang untuk mengakomodir pembangunan ruas jalan Cimoyan – Pasirgadung, Kecamatan Patia.

 

“Aspirasi yang disampaikan masyarakat ini akan diperjuangkan secara maksimal hingga terealisasi seperti halnya perjuangan yang telah terealisasi seperti ruas jalan Babakankeusik - Cimoyan yang kini telah dibeton sepanjang 1.400 meter dan dinikmati oleh masyarakat,” bebernya.

 

Dirinya juga meminta masyarakat agar terus mendukung program pemerintah dengan merawat dan menjaga bersama pembangunan yang sudah terealisasi.

 

“Caranya dengan jangan membuang sampah sembarangan. Hal ini untuk mengantisipasi tersumbatnya drainase agar tidak menimbulkan kesumbatan yang mengakibatkan banjir,” pungkasnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply