ADSENSE

» » Audisi Pemilihan Kaka Teteh Pandeglang 2022 Dimulai, Anggota DPR RI Dukung Penuh

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pandeglang, Neneng Nuraeni (paling kiri) dan paguyuban Kaka Teteh Pandeglang saat talkshow di Krakatau Radio, Rabu (10/08/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Audisi Kaka Teteh Pandeglang tahun 2022 telah dimulai. Pemilihan putra putri terbaik yang akan menjadi Duta Pandeglang ini diikuti oleh 106 kontestan. Para peserta ini akan diuji dari sisi pengetahuan, penampilan dan perilaku selama mengikuti kontes tersebut.

 

Ketua pelaksana Kaka Teteh Pandeglang, Rizky Ardiansyah mengungkapkan, peserta audisi tahun ini telah diikuti oleh 106 kontestan yang terdiri dari 33 orang kaka, dan 73 teteh.

 

“Dari jumlah itu kemudian akan diseleksi menjadi 10 pasang finalis yakni 10 orang kaka dan 10 orang teteh. Saat ini sedang melaksanakan tahap audisi dan seleksi yang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pandeglang,” kata dia di Pendopo Pandeglang, Minggu (14/08).

 

Ia mengakui, setelah terhenti selama kurang lebih empat tahun, pemilihan Kaka Teteh Pandeglang kembali digelar. Pemilihan yang dinisiasi oleh Paguyuban Kaka Teteh ini didukung oleh Anggota DPR RI Komisi I, Rizki Natakusumah (RN).

 

Dalam sambutannya, Anggota DPR Dapil Pandeglang-Lebak, RN mengaku sangat mendukung penuh pelaksanaan seleksi Kaka Teteh Pandeglang ini. Karena kata dia, program tersebut akan melahirkan anak muda yang dapat membantu kemajuan Pandeglang.

 

“Yang daftar kaka teteh Pandeglang tentu saja anak muda terpilih dan terbaik di kabupaten Pandeglang. Saya sangat mendukung adanya kegiatan ini karena anak muda dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Pandeglang,” ujar dia.

 

Ia berharap agar seluruh kontestan dapat menunjukan bakat, kreativitas dan kecerdasannya di ajang tersebut.

 

“Saya harap seluruh kontestan meningkatkan kreativitas dan menjadi anak muda yang berdampak positif untuk pembangunan di Kabupaten Pandeglang melalui promosi pariwisata,” ucapnya.

Anggota DPR RI Dapil Pandeglang-Lebak, Rizki Natakusumah (RN) saat memberikan sambutan dalam audisi pemilihan Kaka Teteh Pandeglang 2022 di Pendopo, Minggu (14/08/2022).

 

Baca: Semarakan HUT RI ke-77, Kepala Desa dan Warga Sindanglaya Pasang Ratusan Bendera dan Ribuan Atribut

 

Baca: Ribuan Nelayan di Pandeglang Gelar Tasyakuran Laut, Bupati Sebut Bisa Jadi Destinasi Wisata Bahari

 

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Pandeglang, Neneng Nuraeni menuturkan, siapapun nantinya yang akan terpilih masuk sebagai finalis di tahun ini diharapkan untuk tetap menjaga harkat dan martabat serta nama baik Kabupaten Pandeglang.

 

“Kedepannya saya harap kaka teteh turut membantu upaya promosi pariwisata yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Pandeglang,” tuturnya.

 

Adapun para juara Kaka Teteh tahun ini akan mewakili Kabupaten Pandeglang ke tingkat Provinsi dalam ajang pemilihan Kang dan Nong Banten. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply