ADSENSE

» » Warga Serbu Bazar Pasar Murah di Pandeglang

Kegiatan bazar pasar murah yang digelar di Pancaniti Alun-alun Pandeglang, Selasa (23/08/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Warga menyerbu kegiatan bazar pasar murah yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, di pancaniti Alun-alun Pandeglang. Terdapat 1.000 paket komoditi kebutuhan bahan pokok yang dijual, seperti beras, minyak goreng, gula, bumbu dapur, produk UMKM, dan lain sebagainya.

 

Kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang melalui Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) ini bekerjasama dengan BJB Pandeglang, Selasa (23/08/2022).

 

Kepala Diskoperindag Pandeglang, Suedi Kurdiatna mengaku dengan adanya kegiatan bazar pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang terjangkau.

 

Selain itu, kata dia, pasar murah ini menjadi wadah bagi para pelaku usaha untuk memperkenalkan produk-produk UMKM kepada konsumen.

 

“Kegiatan bazar pasar murah ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI yang mana dalam kegiatan ini kami menyediakan seribu paket sembako dengan harga yang terjangkau,” kata dia.

 

Suaedi menambahkan, melihat antusiasme warga serta para pelaku UMKM dari kegiatan tersebut, maka pihaknya akan mengupayakan agar bazar pasar murah kembali dilakukan dan menjadi agenda rutin dalam rangka memenuhi kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat.

 

Baca: Cek Disini, Progres Terbaru Pembangunan Tol Serang – Panimbang

 

Baca: Mahasiswa KKN Bersihkan Sampah di Pantai Teluk Labuan, Ini Pesannya

 

Sementara Pj Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat mengatakan, bazar pasar murah ini merupakan wahana bagi masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini mampu memenuhi kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat dan meningkatkan daya beli bagi para pelaku usaha UMKM,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply