ADSENSE

» » Jangan Berteduh di Bawah Pohon Saat Hujan, Pedagang di Alun-alun Pandeglang Tersambar Petir

Ilustrasi petir.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Berniat berteduh saat hujan di bawah pohon sawit di Alun-alun Pandeglang, seorang pedagang bernama Dudu Muhid (65) warga Kampung Talaga RT 01 RW 07, Kelurahan Karaton, Kecamatan Pandeglang, tersambar petir.

 

Kejadian itu terjadi pada Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 14.30 WIB saat wilayah Pandeglang dan sekitarnya diguyur hujan disertai petir.

 

Anggota Satlantas Polres Pandeglang yang ikut membantu mengevakuasi korban, Bripka Teguh Waluyo menyampaikan, saat kejadian, ia bersama rekannya sedang di Pos Satlantas Polres Pandeglang di Alun-alun, menerima laporan dari warga bahwa ada seorang pria yang diduga tersambar petir dan tidak sadarkan diri tidak jauh dari pos tersebut.

 

“Pas kami sedang berada di pos ada bapak-bapak datang kesini melaporkan kalau ada pria yang tersambar petir. Kebetulan pas kejadian disini (Pandeglang) sedang diguyur hujan,” kata dia.

 

Baca: Memilukan, Berebut Tanah Warisan Paman di Pandeglang Dibacok Ponakan

 

Baca: 101 Pejabat Dilantik, Jabatan OPD di Pandeglang Sudah Terisi 90 Persen

 

Teguh menambahkan, sebelum kejadian para pedagang lain sempat memperingatkan korban yang merupakan pedagang air mineral ini agar jangan berteduh di lokasi tersebut. Namun korban tidak menghiraukan.

 

“Posisinya lagi neduh di bawah pohon sawit. Padahal pedagang disitu udah ngasih tahu supaya jangan neduh disitu khawatir ada petir, tetap saja tak dihiraukan oleh korban,” ujarnya.

 

Saat ditemukan, korban dalam posisi terlentang dan masih bernafas. Tim kesehatan Polres Pandeglang yang datang ke lokasi langsung memberikan oksigen untuk membantu pernapasan dan langsung membawa korban ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply