PWI Pandeglang Siap Gelar Konferensi, Ini Jadwal Pemilihan Pengurus Baru

Rapat pembentukan panitia konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang, di Sekretariat PWI di kawasan Stadion Badak, Kuranten, Kecamatan Majasari, Senin (12/09/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang akan melaksanakan Konferensi PWI Pandeglang Tahun 2022. Forum musyawarah digelar seiring telah berakhirnya masa kepengurusan lama, Iman Fathurohman yang akan berakhir pada 16 Desember 2022.

 

Berdasarkan hasil kesepakatan para pengurus PWI, konferensi tersebut akan diselenggarakan 12 November 2022 mendatang, dengan agenda utama musyawarah pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya, memilih pengurus baru dan menyusun program kerja.

 

Pelaksanaan konferensi dimatangkan dengan pembentukan panitia konferensi atau Organising Commite (OC) sesuai amanat Peraturan Dasar (PD), Peraturan Rumah Tangga (PRT), dan amanat dari PWI Provinsi Banten.

 

Pembentukan rapat panitia Konferensi PWI Pandeglang digelar di Sekretariat PWI Kabupaten Pandeglang di Kawasan Stadion Badak, Kuranten, Kecamatan Majasari, Senin (12/09/2022).

 

Hadir dalam rapat pembentukan panitia Konferensi PWI Pandeglang, tokoh PWI Provinsi Banten Agus Sanjadirja, para penasehat, pengurus, dan anggota PWI Pandeglang. Pelaksanaan Konferensi PWI dalam rangka melahirkan kepengurusan baru PWI Pandeglang periode 2022-2025.

 

Ketua Pelaksana Konferensi PWI Pandeglang, Jandan Anggo menjelaskan, berterima kasih atas kepercayaan anggota yang sudah menunjuknya menjadi ketua panitia. Pihaknya akan mematangkan persiapan pelaksanakan konferensi PWI.

 

“Persiapan itu mulai dari mematangkan lokasi kegiatan, administrasi, pendanaan, koordinasi dan hal teknis lainnya agar pelaksanaan konferensi berjalan lancar sesuai harapan,” kata dia.

 

Pria yang berprofesi sebagai wartawan Haluanbanten.co.id ini menambahkan, panitia akan menunggu surat keputusan secara resmi dari PWI Provinsi Banten untuk mengesahkan susunan kepanitiaan Konferensi PWI Pandeglang tahun 2022.

 

“Nanti pengurus PWI Pandeglang akan berkoordinasi dengan ketua PWI Banten untuk mengesahkan OC atau panitia konferensi PWI Pandeglang yang telah dibentuk,” ujarnya.

 

Baca: Jangan Berteduh di Bawah Pohon Saat Hujan, Pedagang di Alun-alun Pandeglang Tersambar Petir

 

Baca: Memilukan, Berebut Tanah Warisan Paman di Pandeglang Dibacok Ponakan

 

Sementara tokoh PWI Provinsi Banten, Agus Sanjadirja mengingatkan kepengurusan PWI Kabupaten Pandeglang periode 2019-2022 untuk mempersiapkan laporan pertanggung jawaban atau LPJ.

 

“Dalam pelaksanaan konferensi PWI Pandeglang tahun 2022 kepengurusan PWI Pandeglang periode 2019-2022 untuk mempersiapkan LPJ,” pesannya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.