Surprise Ultah Al Ghazali, Nyebur Kolam Tengah Malam - El Rumi dan Dul Jaelani Doakan sang Kakak Dapat Jodoh Seiman

Potret Surprise Ultah Al Ghazali (credit: instagram/alghazali7)
 

Krakatauradio.com - Al Ghazali putra sulung mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani baru saja merayakan ulang tahunnya. Pada 1 September 2022 lalu, akhirnya Al Ghazali genap berusia 25 tahun. Di hari pertambahan usia itu, Al Ghazali mendapatkan sebuah pesta kejutan.

Beda dengan pesta ulang tahun kebanyakan selebriti, pesta kejutan kejutan untuk Al Ghazali diadakan cukup sederhana di sebuah rooftop. Meski sederhana, pesta itu berlangsung dengan cukup meriah dan penuh keseruan.

Jadi penasaran kan, seperti apa momen pesta kejutan ulang tahun Al Ghazali? Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers intip beberapa potretnya berikut ini.

 

1. Pesta Dipersiapkan Sang Adik

Pesta kejutan ulang tahun Al Ghazali dipersiapkan secara khusus oleh kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani. El telah mempersiapkan kue ulang tahun dengan lilin angka 25. Sementara Dul, menyiapkan martabak yang telah dipotong kecil-kecil dengan lilin di setiap potongannya.

 

2. Sukses Bikin Terkejut

Pesta yang dibuat El Rumi dan Dul Jaelani sukses bikin sang kakak terkejut. Sesaat setelah tiba di rooftop, Al Ghazali hanya bisa terdiam seolah tak bisa berkata-kata. Tak saja terkejut, ekspresi wajah Al Ghazali selanjutnya juga terlihat sangat bahagia.

 

3. Didoakan Dapat Pasangan Salihah

Selayaknya ulang tahun pada umumnya, di hari spesial itu Al Ghazali mendapatkan banyak sekali ucapan selamat dan doa. Salah satu doa yang paling curi perhatian adalah doa dari Dul Jaelani. Pasalnya, Dul mendoakan agar sang kakak mendapatkan jodoh yang salihah. Sejalan dengan Dul, sang ibunda Maia Estianty juga mengamini doa tersebut lewat postingannya di instagram.

 

4. Dihadiri Para Sahabat

Pesta kejutan ulang tahun Al Ghazali berlangsung sangat meriah. Kemeriahan pesta itu muncul lantaran, kehadiran para sahabat. Di antara para sahabat yang hadir, juga ada beberapa selebriti seperti Tissa Biani, Rizky Nazar, Bastian Steel, hingga Sitha Marino.

 

5. Penuh Keseruan

Banyak momen seru terjadi di pesta perayaan ulang tahun Al Ghazali. Bagaimana tidak, setiap tamu yang hadir terlihat begitu akrab dan hangat. Mereka saling bercanda dan tertawa bersama. Al juga sempat mencoreng muka beberapa sahabatnya dengan krim kue ulang tahun.

 

6. Dijeburkan ke Kolam Renang

Keseruan pesta kejutan ulang tahun Al Ghazali mencapai puncaknya saat, Al dijeburkan ke kolam renang. Tak saja Al, sesaat setelahnya para sahabat Al Ghazali juga ikut menerjunkan diri ke kolam renang untuk menemani sahabatnya itu basah-basahan.

 

7. Sampaikan Harapan di Usia Baru

 Di momen ulang tahunnya, Al Ghazali juga menyampaikan harapannya di usia baru. Di usia yang genap 25 tahun, Al ternyata mempunyai sejumlah harapan dan target, mulai dari membeli rumah hingga mendapatkan jodoh.

Itulah beberapa momen pesta ulang tahun kejutan Al Ghazali beberapa waktu lalu. Selamat ulang tahun, Al!

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.