ADSENSE

» » Dilantik Jadi Ketua DPC APDESI Pandeglang, Cecep Muhidin Siap Minimalisir Permasalahan Dana Desa

Ketua DPC APDESI Kabupaten Pandeglang, Cecep Muhidin.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Kepala Desa (Kades) Cibarani, Kecamatan Cisata, Cecep Muhidin resmi dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pandeglang, Rabu (13/10/2022). Cecep dilantik oleh Ketua DPD APDESI Provinsi Banten, Uhadi di Pendopo Pandeglang.

 

Untuk diketahui, Cecep terpilih sebagai Ketua APDESI masa khidmat 2022-2027 secara aklamasi dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Hotel Wira, Carita, Rabu (27/07/2022).

 

Usai dilantik, Cecep Muhidin mengaku, pihaknya akan segera melakukan koordinasi ke setiap Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Pandeglang. Hal ini dilakukannya untuk meminimalisir permasalahan Dana Desa (DD).

 

“Kami akan berkoordinasi guna meminimalisir permasalahan terkait dana desa khususnya infrastruktur,” kata dia.

 

Dalam program 100 hari kerja sebagai ketua DPC yang baru, lanjutnya, dirinya akan berupaya menjadi problem solver untuk mengakomodir keluhan rekan-rekan Kades. Untuk itu pihaknya meminta dukungan serta support dari seluruh Kades di Pandeglang.

 

“Kami akan langsung tancap gas datang ke tiap zona agar permasalahan yang saat ini terjadi dapat terselesaikan. Kita Satu tujuan, dengan tema Apdesi bersatu Pandeglang maju,” ujarnya.

 

Baca: Pimpin Apel Siaga Bencana, Kapolres Minta Relawan Kedepankan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi

 

Baca: Di Pandeglang, Berbagai Perlombaan Meriahkan Peringatan Hari Santri Nasional

 

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita, berpesan agar APDESI bisa menjadi wadah yang tepat bagi para Kades. Dengan adanya APDESI, kata dia, akan mampu menciptakan soliditas di kalangan Kades.

 

“Saling memberi masukan dan pendapat dalam membuat program pembangunan di desa karena desa merupakan garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply