ADSENSE

» » Tiket Sheila On 7 Laris Manis dalam Waktu 30 Menit

 

Duta Sheila On 7 (Instagram/pakduta)

Krakatauradio.com, Jakarta - Para Sheila Gank alias penggemar band Sheila On 7 tampaknya sudah benar-benar tak tahan untuk meluapkan rindu untuk melihat band idola mereka asal Yogyakarta itu. Pasalnya, pihak promotor, Antara Suara, menyebutkan bahwa tiket Sheila On 7 untuk konser "Tunggu Aku di Jakarta" sudah laris manis alias habis terjual pada Senin (7/11/2022).

Tak main-main, tiket Sheila On 7 untuk konser Tunggu Aku di Jakarta yang rencananya akan digelar di JIExpo, PRJ, Kemayoran, Jakarta, pada 28 Januari 2023 mendatang, langsung terjual habis hanya dalam hitungan 30 menit. Diketahui, tiket ludes saat jam menunjukkan pukul 12.00 WIB.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu menyampaikannya dalam siaran pers yang disampaikan kepada berbagai media. Atas larisnya tiket konser terbaru Sheila On 7 tersebut, pihak Antara Suara meluapkan rasa terima kasihnya kepada para Sheila Gank.

"Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrean virtual," ungkap Andri Verraning Ayu kepada awak media, Senin (7/11/2022), kami lansir dari Antaranews.com.

 

Harga Tiket Tiap Kelas

Menelusuri harga tiket konser Tunggu Aku di Jakarta yang disediakan pihak panitia, terdapat empat kelas yang telah disediakan. Harga terendah adalah Rp 300 ribu, dan tertinggi adalah Rp750 ribu. Terdapat juga kelas khusus yang baru diketahui harganya dengan cara menghubungi customer service Loket.com.

Empat jenis tiket konser terbaru Sheila On 7 yang sudah habis terjual ini adalah:

Festival B (standing) seharga Rp300.000;

Festival A (standing) seharga Rp450 ribu;

Festival VIP (standing) seharga Rp750 ribu;

VIP Table (harga dan detail via customer service).

 

Tetap Mengikuti Regulasi

Selain mengungkapkan terima kasih, Andri Verraning Ayu juga mengungkapkan bahwa di samping tingginya animo terhadap konser Tunggu Aku di Jakarta, pihak Antara Suara juga tetap memperhatikan regulasi yang berlaku bagi pihaknya maupun para penonton.

"Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di 'Tunggu Aku di Jakarta'. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama," ujarnya memungkasi.

 

Konser Sebelumnya

Belum lama ini, Sheila on 7 sudah kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta dengan menjadi salah satu pengisi acara dalam acara Prodia Healthy Fun Festival yang digelar di mal Kota Kasablanka.

Namun, dikabarkan bahwa acara musik tersebut sempat diwarnai kericuhan. Hal itu diketahui melalui cuitan salah seorang warganet yang saat itu hadir sepanjang acara.

Warganet dengan akun @ang*** meluapkan kekecewaannya di Twitter. Ia menyebut bahwa pengunjung yang hadir begitu membludak ingin menyaksikan Duta, Eross Candra, dan Adam manggung.

Bahkan ia menyebut bahwa saking ramainya, sampai-sampai acara tersebut diwarnai kericuhan hingga mengakibatkan pertengkaran antar pengunjung.

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply