ADSENSE

» » Pantau Pos Pelayanan dan Tempat Wisata, Bupati Pastikan Libur Nataru di Pandeglang Aman

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat melakukan monitoring ke Posko Kesehatan Upt Puskesmas Carita, Minggu (25/12/2022).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita melakukan monitoring ke Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dan sejumlah tempat wisata, Minggu (25/12/2022). Kunjungan ini untuk memastikan keamanan dan persiapan para personel yang bertugas di lapangan selama momen libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

 

Dalam kunjungannya, Bupati didampingi Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Komandan Batalyon (Danyon) 320/Badak Putih Letkol Inf Andika Suseno, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bunbun Buntaran, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Asep Rahmat, Inspektur Inspektorat Ali Fahmi Sumanta, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Atang Suhana, dan Kabag Humas Tb Nandar Suptandar.

 

Pemantauan dilakukan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang ada di Alun- alun, Mengger dan Carita. Sedangkan tempat wisata yang dukunjungi yakni Carita Sea Park dan Dema Tirta Mandalawangi.

 

Irna mengatakan, monitoring ini untuk memastikan kesiapan pengamanan pada momentum Nataru.

 

“Semoga pengamanan tahun baru ini Pandeglang dijauhkan dari musibah. Masyarakat semua yang mau bermalam tahun baru jangan terlalu euforia ya,” kata dia.

 

Kendati demikian, Irna menghimbau masyarakat untuk tidak berlebihan saat perayaan tahun baru 2023.

 

“Dirumah juga cukup nonton ya acara-acara yang menginspirasi karena dari BMKG mengimbau cuaca sangat ekstrem tidak bersahabat ya untuk itu kita jaga diri ya siap siaga jadi kita banyak syukur, dzikir dirumah, ibadah sambil kita nonton yang happy-happy ya,” ujarnya.

 

Tidak lupa, Irna juga berharap di tahun 2023 mendatang seluruh masyarakat Pandeglang dapat diberikan kesuksesan yang lebih baik.

 

“Selamat pergantian tahun baru, sukses selalu 2023 harus lebih sukses, sehat panjang umur berkah,” tandasnya.

 

Baca: Solusi Kebangkitan Pariwisata di Pandeglang Dinilai Harus Bersumber dari Hasil Rembuk Bersama

 

Baca: Puluhan Rumah di Patia Pandeglang Terendam Banjir

 

Irna juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel pengamanan yang bertugas baik dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kesehatan (Dinkes) dan pihak lain yang telah bekerjasama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

 

Sementara Kepala Dishub Pandeglang, Atang Suhana mengatakan, pihaknya menerjunkan sebanyak 126 personel dalam mengamankan momen libur Nataru. Mereka ditempatkan di titik-titik rawan kemacetan dan sejumlah pasar serta tempat wisata.

 

“Kantong kemacetan sudah kita koordinasikan seperti Cigadung, Batu Bantar, Carita dan Labuan,” imbuh dia. (Mudofar)

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply