ADSENSE

» » Kotak Sukses Gandeng Menteri Basuki Manggung sebagai Drummer

https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2023/01/05/1508831/540x270/4-momen-menteri-basuki-manggung-bareng-kotak-curi-perhatian.jpg
Kotak Sukses Gandeng Menteri Basuki Manggung sebagai Drummer

 

KRAKATAURADIO.COM, JAKARTA - Kotak band atau Kotak kini tengah menunjukkan kembali tajinya sebagai salah satu band kelas atas di Indonesia. Mengawali Tahun Baru 2023, grup musik beranggotakan Tantri (vokal), Cella (gitar), dan Chua (bass) ini menggemparkan fans.

Seperti terlihat di media sosial, terdapat berbagai video dari sejumlah akun yang memperlihatkan Kotak tampil bersama Bapak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono alias Menteri Basuki.

Menariknya, tampak Menteri Basuki yang memang dikenal memiliki bakat di bidang musik, tampil sebagai penabuh drum alias drummer Kotak. Bila didengar dengan seksama, tempo ketukan drum yang dimainkan Menteri Basuki sangatlah tepat.

Tak sampai di situ, lagu yang dimainkan Kotak saat tampil dengan Menteri Basuki sebagai drummer adalah "Beraksi". Lagu tersebut memiliki ketukan yang cukup rumit dan bertenaga. Namun sang menteri bisa mengimbanginya.

Video yang Viral

Salah satu akun TikTok yang membuat video konser Kotak bersama Menteri Basuki Hadimuljono adalah @bicarabenar. Pemilik akun tampak terpana oleh permainan Menteri Basuki sambil merekam penampilan Kotak.

"Salfok sama drummernya," tulis pengguna akun tersebut, disampaikannya awal pekan ini. Ia juga menyampaikan, "Menteri Basuki jadi drummer Kotak."

Tampak dalam videonya, para penonton semangat merekam momen langka itu. Tantri pun terlihat melontarkan senyum semringah. Begitu juga dengan Pak Basuki yang tampak menikmati momen bersama salah satu band rock ternama Indonesia itu.

Ketakjuban Netizen

Setelah menonton momen ini, tentunya netizen tak dapat menahan diri untuk meluapkan isi hati mereka. Ungkapan ketakjuban sampai dugaan-dugaan liar dilontarkan warganet pecinta musik.

"Pak bas memank gokil," tulis @yoe***.

"Ad saat fokus tugas negar ad saat nya rileks butuh hiburan πŸ‘πŸ‘πŸ‘," kata @riz***.

"Manusia langka pak Basuki. nuwun Sewu nggih ....pakπŸ˜…," tulis @tie***.

"Ini alasan utama kenapa kotak tidak mau rekrut drumer baruπŸ˜…," celetuk @naw***.

"Pak bas memang multitalenta πŸ˜‚ serba bisa πŸ˜‚," kata @eri***.

Karya Baru Kotak

Pada Desember 2022 lalu Kotak menyisakan catatan manis. Band yang diperkuat Tantri Syalindri, Chua, dan Cella ini merilis single anyar bertajuk “Bundaku” sebagai penghormatan buat para ibu.

“Bundaku” terasa makin spesial karena kali pertama dinyanyikan di acara Hajatan bertepatan dengan perayaan Hari Ibu di Cijantung, Jakarta, Kamis (22/12/2022). Lagu ini hasil kolaborasi Kotak X Nussa.

Lagu “Bundaku” menyorot peran ibu dari dua sudut pandang yakni ibunda dan anaknya. Dibuka dengan lirik: Ikhlas kuberi apa pun untukmu anakku tersayang, agar kau bahagia. Saat kau lelah dan saat kau sedih, bunda selalu ada temaniku selalu. (Liputan6.com

About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply