ADSENSE

» » Ridwan Kamil Bagikan Video Mata Air yang Ditemukan Dekat Makam Mendiang Eril

Kondisi terkini makam Eril anak Ridwan Kamil. (Foto: Dok. Instagram @ridwankamil)

KRAKATAYRADIO.COM - Ridwan Kamil kembali membagikan sesuatu yang menarik dari makam mendiang putranya, Emmeril Kahn Mumtadz. Beberapa waktu lalu, ia sempat membagikan video seekor kucing yang selalu setia berada di makam Eril.

Diketahui, kucing tersebut merupakan kucing kampung dan keberadaan kucing tersebut di sana sepanjang waktu meski tak ada yang mengurusnya. Rupanya, semasa hidup Eril juga pecinta kucing. Ia memiliki kucing jenis Persia yang kini telah dilepaskan oleh keluarga.

Kali ini, Ridwan Kamil mengunggah sebuah video mata air yang rupanya baru ditemukan di sekitar makam Eril. Video tersebut diunggah di Instagram pada Sabtu (7/1/2023).

"DITEMUKAN MATA AIR, Di dekat makam ananda Eril. Masya Allah. Alhamdulillah," tulis Ridwan Kamil menyertai unggahan itu.

 

Cerita Baik

Penemuan mata air itu menambah panjang cerita-cerita baik yang hadir dari mendiang Eril baik di saat sang putra masih hidup maupun telah tiada.

"Begitu rupa cerita-cerita baik yang membersamaimu saat dulu maupun sekarang. (Alfatihah)," sambung Ridwan kamil.

 


Untuk Kepentingan Masyarakat

Ridwan Kamil Bagikan Video Mata Air yang Ditemukan Dekat Makam Mendiang Eril: Begitu Rupa Cerita-Cerita Baik yang Menyertaimu. (instagram.com/ridwankamil)

Lebih lanjut, Ridwan Kamil menyebut bahwa mata air itu nantinya akan ia diberdayakan untuk sumber manfaat bagi masyarakat sekitar.

"Insya Allah air ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sekitar baik irigasi maupun air minum warga. Selamat berakhir pekan untuk semua yang sedang mencari bahagia," tutup Ridwan Kamil.

 

Tetap Bermanfaat

Unggahan tersebut dibanjiri komentar-komentar positif dari warganet. Mereka meyakini bahwa meski sudah tiada, Eril masih tetap memberikan hal-hal positif untuk sekelilingnya.

"❤️❤️❤️❤️❤️❤️ Alhamdulillah, orang baik selama hidup nya, akan tetap bermanfaat saat dia sudah tidak ada didunia , Alfatihah Eril…," tulis Erwin Moron.

"Masya Allah..Anak Shaleh walau sudah wafat tapi masih memberikan manfaat bagi orang lain..Insya Allah Ahli Surga..Aamiin🤲🤲🙏🙏," timpal @etykusmiati23.


About 93,7 Krakatau Radio

Terimakasih telah berkunjung di Krakatau Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply