Besok Ngabuburit Sambil Liat Konser, Opick Tombo Ati Siap Meriahkan Hari Jadi Pandeglang ke-149

Opick. Foto Okezone

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Pada momentum Hari Jadi Kabupaten Pandeglang ke-149, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), akan menampilkan penyanyi Opick yang terkenal dengan lagu Tombo Ati, Jumat (07/04/2023) sekitar pukul 16.00 WIB di Alun-alun Pandeglang.

 

Acara Hari Jadi Pandeglang ini diketahui telah dimulai sejak 1 April dan dikemas selama 8 hari. Pada hari Jumat besok, khusus penampilan Opick.

 

Bahkan, Opick dalam sebuah video mengajak masyarakat agar hadir di Alun-alun Pandeglang.

 

“Saya Opick dalam rangka menyambut ulang tahun Pandeglang ke-149 dan bertepatan dengan bulan suci Ramadan, kali ini Kadin Pandeglang berkolaborasi dengan Pemkab sebagai penyelenggara kegiatan akan menghibur masyarakat kota Pandeglang,” kata dia.

 

“Ingat pada tanggal 7 April 2023, Insya Allah saya akan hadir, datang dan ramaikan,” sambungnya.

 

Baca: Ditarget Rp 720 Juta, PAD dari Sektor Perikanan Pandeglang Belum Mencapai 40 Persen

 

Baca: Isi Kemeriahan Ramadan, Kajari dan Dandim Pandeglang Bagikan Ratusan Takjil

 

Sementara Koordinator Seksi Acara, Nipal Sutiana mengatakan, dari hari pertama hingga saat ini, baik acara keagamaan maupun acara lainya sudah terlaksana dengan baik.

 

“Alhamdulillah hingga saat ini semua acara berjalan lancar, nanti masih acara besar salah satunya yakni pra penutupan hari Jumat akan diisi artis religi nasional yakni Opick Tombo Ati,” ucap dia.

 

Maka dari itu pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat agar datang ke Alun-alun Pandeglang untuk ikut serta memeriahkan Hari Jadi Pandeglang ke-149.

 

“Acara konser religi yang bakal dibawakan oleh Opick ini gratis ya, pokoknya tak dipungut biaya. Kami sangat mempersilahkan kepada masyarakat Pandeglang datang pada hari Jumat mendatang,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.