Isi Kemeriahan Ramadan, Kajari dan Dandim Pandeglang Bagikan Ratusan Takjil

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Helena Octavianne dan Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang, Letkol Inf Jani Setiadi memberikan paket takjil kepada pengendara, Rabu (05/04/2023).

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Bulan Ramadan identik dengan keberkahan dan penuh ampunan. Memanfaatkan bulan suci ini, Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0601/Pandeglang, berbagi ratusan takjil kepada pengendara di Jalan Ahmad Yani, Pandeglang, Rabu (05/04/2023).

 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pandeglang, Helena Octavianne mengatakan, pihaknya bersama Komandan Kodim (Dandim) Pandeglang, Letkol Inf Jani Setiadi turun ke jalan membagikan 500 paket takjil kepada para pengendara.

 

Hal tersebut, kata dia, dilakukan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat terutama saat bulan Ramadan.

 

“Hari ini kita bersama Kodim bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa masyarakat yang kebetulan melintasi di jalan Ahmad Yani,” kata Helena.

 

Ia menuturkan, aksi berbagi takjil ini juga untuk mempererat kedekatan Kejari dengan TNI. Mengingat saat ini TNI sudah menjadi bagian dari Kejaksaan.

 

“Kegiatan ini juga untuk mempererat kedekatan kita karena TNI itu sudah menjadi bagian dari kejaksaan, ada Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM-Pidmil),” ujarnya.

 

Baca: Rumah di Koranji Pulosari Hangus Terbakar, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta

 

Baca: Harga Daging Diprediksi Capai Rp 180 Ribu Saat Lebaran Idul Fitri

 

Sementara, Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Inf Jani Setiadi mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan Kejari Pandeglang.

 

“Tentunya kita selalu mendukung kegiatan kejaksaan negeri Pandeglang yang mana ini juga sangat luar biasa berbagi terhadap sesama. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi yang menerima khususnya para pengendara yang tadi melintasi dan menjadi ladang amal untuk kita semuanya,” ucap dia.

 

Dandim menerangkan, sebelumnya Kejaksaan dan Kodim juga telah banyak melakukan kegiatan di masyarakat, baik itu penanganan stunting, penyuluhan hukum hingga sosialisasi bela negara.

 

“Selain itu kemarin kami juga bekerjasama dalam hal penanganan stunting, penyuluhan hukum dan bela negara kepada masyarakat,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.