Hendak Tutup Pintu, Mobil Angkutan Umum di Pandeglang Tabrak Kios hingga Pagar Rumah

Mobil angkutan umum mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya tepatnya di Kampung Jaha Masjid, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Selasa (11/04/2023).

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Sebuah mobil angkutan umum mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Labuan-Pandeglang, tepatnya di Kampung Jaha Masjid, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Pandeglang. Mobil menabrak kios pedagang dan pagar rumah warga serta bengkel.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi Selasa (11/04/2023), pukul 12:00 WIB. Ditemui di lokasi kejadian, sopir berinisial E (50) mengatakan, mobil ini jurusan Labuan-Pandeglang dengan plat nomor A 7656 K, melaju dari arah Pandeglang menuju arah Labuan. Saat kejadian ia hendak menutup pintu mobil bagian depan.

 

Namun saat menutup pintu, setir diduga ikut berbelok dan hilang keseimbangan. Akibatnya, mobil menabrak sebuah kios milik pedagang dan menabrak pagar rumah warga serta dinding bengkel.

 

“Saya lagi bawa mobil pelan, pak. Terus pintu kebuka mau saya tutup. Gak taunya mobil ikut belok dan nabrak,” kata dia.

 

Mobil ini diketahui membawa 3 orang penumpang, namun dilaporkan selamat. Ia sendiri hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

 

Baca: Kunjungi Pandeglang, Menteri Trenggono Pastikan Lihat Potensi Dermaga Teluk Jadi Kawasan Pelabuhan

 

Baca: Pansel Tetapkan 3 Orang Calon Sekda Pandeglang, Ini Namanya!

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun kerugian materil diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Pasalnya mobil tersebut hancur di bagian depan, rangka kios milik pedagang pun hancur.

 

Selain itu pagar rumah warga juga ikut roboh dan dinding bengkel yang terbuat dari kayu juga rusak. Pihak kepolisian telah tiba di lokasi kejadian. Arus lalulintas sempat mengalami kemacetan dari kedua arah lantaran para pengendara yang berhenti untuk mengambil momen peristiwa tersebut di ponsel masing-masing. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.