Vicky Prasetyo, Yusuf Mansur, Hingga Aldi Taher Daftar Jadi Caleg dari Perindo Tuai Pro dan Kontra Warganet

Vicky Prasetyo, Yusuf Mansur, Hingga Aldi Taher Daftar Jadi Caleg dari Perindo. (instagram.com/hary.tanoesoedibjo)


Krakatauradio.com, Jakarta - Jelang pesta demokrasi Pemilihan Umum, pemberitaan mulai diramaikan mengenai bakal calon legislatif (Bacaleg) dan calon presiden yang akan maju pada pileg dan pilpres mendatang. Bersamaan dengan itu, banyak pula nama-nama artis yang bermunculan ikut meramaikan jalur politik.

Nama-nama seperti Vicky Prasetyo, Ustaz Yusuf Mansur, hingga Aldi Taher, cukup ramai menjadi perbincangan. Nama-nama tersebut disebut-sebut masuk dalam daftar bakal calon legislatif (Bacaleg) dari partai Perindo.

Sepertinya hal itu bukan isapan jempol belaka. Hary Tanoe selaku Ketua Umum Partai Perindo mengumumkannya hal tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Hary Tanoe tampaknya bangga dengan nama-nama artis yang menghiasi daftar bacaleg dari partainya itu.

 

Vicky Prasetyo

Dalam sebuah unggahan, Hary Tanoe memajang potret bersama dengan Vicky Prasetyo dan beberapa tandem bacaleg lainnya. Vicky Prasetyo diproyeksikan untuk maju sebagai Caleg di Dapil Jabar.

"𝗦𝗲𝗻𝗶𝗻, 𝟴 𝗠𝗲𝗶 𝟮𝟬𝟮𝟯: Mas Vicky Prasetyo maju Pileg melalui Partai Perindo Dapil Jabar, hadir bersama tandem Bacaleg Provinsi Jabar dan Kota Bekasi. Hebat, tandem Bacaleg-nya artis semua! #HT" seru Hary Tanoe beberapa waktu lalu.


Yusuf Mansur

Tak hanya itu, sebelumnya juga Hary Tanoe memamerkan sebuah kartu anggota yang diketahui adalah milik Ustaz Yusuf Mansur. Pendakwah kondang itu bergabung dengan Perindo dan maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta.

"Ini KTA Partai Perindo kawan saya: Ustaz Yusuf Mansur. Selamat bergabung dengan Partai Perindo, sekaligus maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur). Membangun Indonesia adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bangun Indonesia yang maju dan sejahtera," kata Hary Tanoe dalam unggahan lain.


Aldi Taher

Selain dua nama itu, yang juga banyak menjadi sorotan adalah sosok Aldi Taher. Ia diketahui bergabung dengan Perindo dan maju jadi Caleg untuk Dapil Sumbar.

"Aktor dan Penyanyi, Aldi Taher semangat banget buat nyaleg bareng Partai Perindo nih guys.😍 Bersama Partai Perindo, fans berat Band Oasis ini akan melaju ke DPR RI Dapil Sumbar II.🙌," tulis akun resmi Partai Perindo dalam unggahan terabarunya.

 

Reaksi Warganet

Majunya beberapa nama artis tersebut menuai respons beragam dari warganet. Pro dan kontra pun menghiasi kolom komentar di unggahan-unggahan tersebut.

"Ya ampun kayak ga ada orang lain yang lebih kompeten aja pak, scroll sosmed kayaknya ga ada sesuatu yang bisa diandelim dari kiprahnya dia selama ini," tulis @herisantiko.

"Caleg adalah hak politik setiap warga negara...panggilan pengabdian akan terus ada buat orng orng yg ingin jadi orang yg bermanfaat buat orng lain...yg perlu dipertanyakan yg komen komen negatif ini sdh mengabdi apa buat negara? Atau cuman jadi beban negara saja dgn komen kone negatif? Jadi penasaran hidupnya seanjing apa...," bela @farnegara. (Liputan6.com)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.