Pencuri Mobil Beraksi di Labuan

Jaha, Labuan - Warga di Kp. Jaha Jalan Rt 04 Rw 02 Desa Sukamaju Kecamatan Labuan kehilangan 1 unit kendaraan mobil merk Suzuki Futura bernomor polisi A 8163 KE, pada hari Jumat (20/04/2012) sekitar pukul 03.30 dini hari. Pemilik mobil, Enong Deris mengaku tidak tahu kronologis kejadian karena saat itu dirinya beserta anggota keluarga yang lainnya sedang istirahat malam. Namun, anak korban mengaku melihat mobil tersebut pada saat sebelum kejadian.
Korban baru mengetahui bahwa mobilnya di curi saat keluar rumah sekitar pukul 05.30 WIB. Enong menambahkan, sebelum kejadian, mobil tersebut memang biasa di parkir di tempat cucian di depan rumahnya tetapi sejauh ini aman-aman saja.
Pihak korban langsung melaporkan kejadian ini ke kepolisian sektor Labuan. Anggota Reskrim Polsek Labuan, Briptu Wahyu Fajar Mukarom dalam laporannya menyebutkan pelaku yang belum diketahui identitas beserta jumlahnya ini diduga membongkar pintu kendaraan dan mendorong mobil ke tempat yang agak jauh dari rumah korban untuk dibawa kabur. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.