Bayi Tanpa Lengan, Kaki dan Lubang Anus Meninggal

Labuan - Bayi tanpa lengan, kaki dan lubang anus bernama Rizki Saifullah (5 bulan) yang beralamat di Kampung Ranca Luluk RT 03/02 Desa Perdana Kecamatan Sukaresmi Pandeglang meninggal dunia. Anak kedua dari pasangan Ny Aisyah dan Parsalan Silalahi sebelumnya lahir pada Selasa (27/3) pukul 11.00 WIB.

Ibunda bayi tersebut, Ny Aisyah ketika dihubungi via telepon membenarkan bahwa anak keduanya yang bernama Rizki Syaifullah telah meninggal dunia pada Rabu (05/09) sekitar pukul 08.00 WIB di rumahnya. Rizki sebelumnya lahir pada tanggal 27 Maret 2012. Ketika lahir, Rizki dalam kondisi cacat, dimana dia dilahirkan tanpa tangan, kaki dan lubang anus.

Aisyah menambahkan, sebelumnya, bayi keduanya tersebut menderita sakit panas dan sesak dibagian dada. Dirinya beserta keluarga sudah mengobati Rizki dengan mendatangi Dokter di Desa Perdana, namun Rizki tidak mampu bertahan lebih lama dan meninggal.

Sebelumnya, Rizki telah dua kali melakukan operasi pembuatan anus buatan yang sementara masih melalui perut. Asiyah dan keluarga mengaku pasrah dan tabah dalam menghadapai cobaan ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.