Panitia Hutang Medali ke Juara

Pandeglang - Panitia penyelenggara Cabang Olahraga (Cabor) sepakbola di ajang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke IV berhutang medali kepada juara 1 Cabor Sepakbola. Pada pertandingan final cabor sepakbola yang mempertemukan Persilab Labuan dengan Persema Majasari pada Rabu (28/11) pukul 14.30 WIB di stadio Badak Pandeglang, dimenangi oleh Persilab Labuan dengan skor 3-1.


Pertandingan tersebut juga sebagai rangkaian penutup kegiatan dari ajang Porkab. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang, Kepala Dispora Pandeglang dan pihak-pihak terkait lainnya.

Setelah pertandingan, semua atlet yang berprestasi mendapatkan medali dan piala dari panitia. Namun, ketika prosesi pemberian piala dan medali emas yang akan diberikan kepada tim juara sepakbola, panitia hanya memberikan piala tanpa medali emas.

Hal itu membuat tim dan official dari kesebelasan pemenang mengamuk lantaran medalinya tidak ada. Bahkan, Wakil Bupati Heryani, terlihat memarahi Kepala Dispora Pandeglang atas kejadian ini.

Pelatih persilab Labuan, Adi Godam, menyayangkan hal tersebut. Menurutnya, dengan adanya pemberian medali tersebut, menjadi momentum kebanggaan bagi para pemain dalam mental. Godam menambahkan, pihaknya menyayangkan tidak adanya medali untuk cabor sepakbola.

Dari hal tersebut, tercerminkan buruknya citra Pandeglang dalam membuat event dengan kelas besar. Namun setelah dijanjikan panitia akan diberikan satu minggu kemudian, akhirnya situasi mereda dan tidak terjadi kericuhan susulan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.