1 Rumah Tersambar Petir

Cikedal - 1 rumah warga di Kp. Kadu Oncog RT 02/05 Desa Babakan Lor Kecamatan Cikedal Pandeglang, milik pasangan Eni dan Rahmat, tersambar petir pada Senin (10/12) dinihari Pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada saat kejadian, cuaca hujan disertai petir menggelegar. Eni yang tinggal bersama suami dan kedua anaknya, terbangun dari tidurnya dan segera memindahkan anak-anaknya. Tidak lama, antena rumahnya tersambar petir. Hal tersebut membuat dirinya sekeluarga terkejut dan mengalami gangguan pendengaran akibat suara keras dari petir yang menyambar tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka dalam musibah tersebut.

Akibat dari musibah tersebut, Eni mengalami kerugian mencapai Rp 500 ribu, karena jaringan kabel listrik dirumahnya rusak total. Selain itu, 2 kaca rumahnya juga pecah dan dinding kamar anaknya gosong.

Bahkan, 13 rumah yang berdekatan dengan rumah Eni juga mengalami kerusakan listrik. Eni mengaku sudah melaporkan hal tersebut ke PLN Rayon Labuan dan pegawai PLN sudah memperbaikinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.