PLTU Sumbangkan Dana CSR Untuk Yayasan Bahari

Labuan - PLTU 2 Labuan Banten memberikan bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR), kepada Yayasan Bahari Labuan berupa dana sebesar Rp 25 juta. Dana sebesar itu, untuk meningkatkan kualitas dunia pendidikan di yayasan Bahari Labuan.

Kepala Sekolah Yayasan Bahari, Mulyadi mengatakan, setiap tahunnya, PLTU 2 Banten Labuan memberikan bantuan kepada pihaknya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di yayasannya.

Menurutnya, dana tersebut, digunakan untuk berbagai kegiatan, diantaranya untuk pengembangan dalam dunia pendidikan. Mulyadi menambahkan, di tahun 2013 mendatang, pihaknya juga akan mengembangkan Sumber Daya Manusia siswanya. Selain itu, dana tersebut juga untuk mendirikan galeri khas Banten, yang didalmnya tersedia aneka barang serba khas Banten, mulai dari kerajinan tangan ataupun aneka barang lainnya.

Camat Kecamatan Labuan, Agus Riyanto, mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya, dengan adanya galeri ini, akan menjadikan suatu kebanggaan bagi masyarakat Labuan untuk terus mengembangkan seni dalam membuat kerajinan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.