Tahun 2013 , 3 Macan akan Lebih Kompak




Meski sempat didera oleh berbagai permasalahan khususnya pecah kongsi dengan Lia Ladysta, namun grup dangdut 3 Macan versi Yenny Anggrainy telah menunjukkan kualitasnya dalam kancah musik dangdut tanah air. 3 Macan yang saat ini digawangi oleh Yenny Anggrainy, Devie Fitira dan Cindy Oliviera dipercaya para penyelenggara acara untuk menjadi penampil utama.

Bahkan, tak hanya menguatkan eksistensi di negeri sendiri, namun 3 Macan telah berhasil menjadi penampil di beberapa even di luar negeri. Atas pencapaian selama ini, layak jika mereka mengucap syukur.

Menjaga kekompakan, serta meraih berbagai pencapaian yang lebih tinggi lagi, menjadi resolusi 3 Macan untuk tahun 2013 nanti. "Mudah-mudahan 3 Macan bisa semakin kompak. Bisa mempertahankan apa yang ada saat ini dengan terus berusaha meningkatkan kualitas," lanjutnya.

"Intinya tiap tambahnya waktu kita harus selalu tambah naik dalam hal apapun, supaya 3 Macan lebih naik kelas lagi ke tingkat yang lebih tinggi dari sekarang," tandas Yenny. (kpl/ato/uji/adb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.