SMP Karang Tanjung dan Koroncong Bagikan Bantuan Bagi Korban Banjir

Pandeglang - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Karang Tanjung 1 bersama dengan SMP Koroncong 1 dan SMP Koroncong 2 di Kabupaten Pandeglang melakukan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako kepada para korban banjir, di Desa Margasana dan Margagiri Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, pada Kamis (24/01/2013).

Pembagian sembako tersebut secara simbolis diserahkan kepada para korban di dua Desa tersebut. Kepala SMP Karang Tanjung, H. Samanhudi mengatakan, pihaknya telah memberikan 100 paket sembako dan uang bantuan untuk para korban banjir. Menurutnya, dirinya melihat dan memperhatikan bantuan untuk para korban banjir selalu terfokus di Kecamatan Patia, sedangkan untuk daerah lainnya belum tersentuh.

Adapun, sebelumnya, pihaknya telah melakukan aksi penggalangan dana di sekolahnya kepada para siswa untuk memberikan bantuan seikhlasnya, untuk menumbuhkan rasa sosial dan kepedulian bagi para korban.

Sedangkan Kepala Sekolah SMP Koroncong, Hj. Neni Titin Nurohmani menambahkan, sebelumnya dirinya telah melakukan koordinasi dengan BPBD dan menentukan titik lokasi pemberian bantuan. Adapun, pihaknya memberikan 18 dus mie, pakaian layak pakai. Dirinya berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat dirasakan manfaat serta kegunaannya bagi para penderita banjir, serta terus tabah dan semangat dalam menghadapi cobaan ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.