Drainase Jalan Saketi - Bojong Tidak Berfungsi

Saketi - Drainase di jalur Saketi - Bojong tidak berfungsi, tepatnya di Desa Parakan, Kecamatan Bojong. Kondisi tersebut membuat air yang mengalir dari pinggir jalan masuk ketengah-tengah jalan, sehingga jalan tergenangi air. Akibatnya, kendaraan yang melintas di jalur tersebut selalu pelan-pelan.

Berdasarkan pantauan, jalur tersebut memang sudah dibangun atau dibetonisasi sejak beberapa bulan lalu. Namun untuk daerah pinggir tersebut terlihat sangat tidak rapih dan terawat.

Warga setempat Imas Maspupah mengatakan, jika memasuki musim hujan, jalur tersebut selalu digenangi air. Menurutnya, air yang meluap ke jalan ini merupakan air kiriman dari arah hulu ditambah juga dari arah pesawahan.

Pengemudi angkutan umum Suhandi, menambahkan, jika jalur yang ada di Desa Parakan tersebut selalu digenangi air jika musim hujan. Menurutnya, meskipun sudah tidak turun hujan, air tetap akandatang dari arah hulu. Warga berharap hal ini harus segera di perbaiki khusunya mengenai drainase, agar tidak ada air yang masuk kejalan lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.