e-KTP di Kecamatan Labuan Sudah dibagikan

Labuan - Sebanyak 6.750 e KTP dari 24.550 data yang terekam di Kecamatan Labuan telah dibagikan. Pembagian ini telah dilakukan mulai Senin (18/02/2013). Sekretaris Camat (Sekmat) Labuan, A. Muthfi mengatakan, meskipun telah dilakukan pembagian e-KTP bagi warga yang datanya telah direkam, namun petugas di kecamatan masih melakukan pendataan bagi warga yang belum terdata. Sebab total keseluruhan warga wajib e KTP mencapai 37.770 jiwa.

Menurutnya, selama ini, yang menjadi salah satu kendala untuk penuntasan perekaman e-KTP disebabkan banyaknya warga yang bekerja di luar daerah. Muthfi juga menjelaskan, warga yang sudah mendapat surat pemanggilan di RT setempat dapat mengambil e-KTP di kantor kecamatan.

Kasie Pemerintahan Kecamatan Labuan, Munawaroh menambahkan, pembagian e-KTP ini sudah dijadwalkan pihak Kecamatan. Adapun, untuk hari Senin ini, dijadwalkan Desa Cigondang dan Sukamaju, hari Selasa (19/02) Desa Labuan dan Kalanganyar, Rabu (20/02) Desa Teluk dan Caringin, dan Kamis (21/02) Desa Rancatereup, Banyu Biru dan Banyu Mekar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.