Ini Dia 5 Tips Berburu Tiket Pesawat Murah





Dana terbatas bukan berarti penghalang untuk pergi liburan. Dengan segala kemudahan dan kecerdikan, Anda pun bisa mendapat tiket pesawat murah. Penasaran bagaimana caranya?

Tidak ada keberhasilan yang datang dengan instan. Maka dari itu, dibutuhkan kesabaran dan ketelitian jika ingin mendapat tiket pesawat murah untuk liburan. inilah 5 tips mendapatkan tiket termurah:

1. Luangkan waktu untuk membandingkan harga
Jangan dulu puas saat mendapatkan harga yang menurut Anda murah di salah satu situs pencarian tiket pesawat. Luangkan waktu untuk mengintip situs-situs sejenis lainnya. Siapa tahu, harga di situs lain lebih murah dibanding di situs yang pertama Anda lihat.
2. Fleksibel
Mematok hari kepergian liburan akan membuat Anda lebih terbatas dalam memilih harga termurah. Masukkan jangka waktu liburan Anda dan carilah harga termurah sepanjang periode itu. Ternyata, pergi di hari Selasa akan jauh lebih murah dibanding pergi pada hari Jumat siang.

3. Selalu update promo
Tidak ada salahnya berlangganan surat elektronik dari situs-situs pencarian traveling. Karena biasanya mereka memiliki informasi promo yang sedang dilakukan oleh para maskapai.
4. Follow Twitter dan Facebook maskapai
Saat ini, perkembangan digital sudah tidak bisa dibendung lagi. Beberapa informasi jauh lebih cepat berkembang di media sosial sebelum akhirnya sampai di media berita.
5. Cari jasa pemburu tiket murah
Ingin liburan dengan tiket murah namun tak ada waktu untuk mencari yang termurah? Sewa saja orang yang akan mencarikannya untuk Anda. Setelah dapat tiket yang sesuai dengan kantong, Anda pun bisa membayar orang tersebut sebesar sekitar Rp 230 ribu. Anda pun bisa melakukan hal sejenis. Cari orang yang bersedia mencari tiket sesuai dana yang Anda miliki, dan beri upah sesuai dengan perjanjian.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.