Andien Promo Album Anyar di Java Jazz Festival 2013




Andien akhirnya kembali memberikan karya terbaiknya setelah 2 tahun belakangan vakum membuat album. Album kelima bertajuk ANDIEN ini diperkenalkan kepada khalayak kala dirinya manggung di gelaran Djarum Super MLD Java Jazz Festival 2013 hari pertama.

"Malam ini kalian akan menjadi saksi. Saya akan memperkenalkan sesuatu yang spesial, yaitu album saya. Albumnya vintage, tapi dengan sentuhan musik zaman sekarang. Judulnya ANDIEN," katanya di Hall B1 JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat (1/3).

Andien lalu melantunkan beberapa single yang terdapat di album anyarnya. Di antaranya Teristimewa, I Am Really Happy With You, Bernyanyi Untukmu, dan Langit dan Bumi.

"Teristimewa merupakan karya Abenk Soulvibe. Bernyanyi Untukmu juga menjadi OST filmnya Luna Maya, PINTU HARMONIKA," lanjutnya.

Menurut Andien, rencananya Bernyanyi Untukmu akan menjadi single pertama. Sedangkan Langit dan Bumi yang merupakan ciptaan Tulus siap menjadi single kedua dari albumnya tersebut.

Bagi Andien, sebuah album adalah profil yang harus ada sebagai seorang penyanyi. Karenanya, pelantun tembang Gemintang ini tak mau main-main dalam membuat sebuah album.

"Di sini banyak teman baik saya yang ikut memberikan kontribusi. Album buat saya adalah karya yang tulus banget. Setiap lagu yang saya nyanyikan, saya merasa ada tanggung jawab, juga pesan positif yang disampaikan ke pendengar," tandasnya. (kpl/ato/uji/adb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.