GP Ansor Road Show Baksos

Pandeglang - Gerakan Pemuda Ansor (GP) Ansor menggelar road show kegiatan sosial dan keagamaan di sejumlah kecamatan yang ada di Pandeglang. Kegiatan sosial ini mengambil tema Gemakan Salawat, Temukan Kembali Kemanusiaan Umat.

Ketua GP Ansor Pandeglang, Tb. Nuruzzaman mengatakan, kegiatan yang dilakukan Ansor untuk menumbuhkembangkan kecintaan terhadap rasul dan Islam. Karena itu, menurutnya, kegiatan yang digelar, bertemakan keagamaan dan sosial. Kegiatan ini melibatkan kecamatan-kecamatan yang ada di Pandeglang. Nantinya, road show ini menggelar kegiatan berupa bersih-bersih masjid, festival kreasi seni Islam, qasidah, marhaban, istigosah, gema salawat dan tablig akbar.

Tebe menambahkan, rencananya, kegiatan ini akan dilakukan di tiga lokasi yang berbeda. Setiap lokasi, akan dipimpin oleh masing-masng pimpinan anak cabang Ansor kecamatan.
Adapun lokasi untuk kegiatan sosial keagamaan ini, diantaranya sudah digelar pada tanggal 5 April di Masjid Al – Islah Desa Sukajadi Kecamatan Cibaliung, Rabu 10 April di Masjid Amalu Solihin Desa Kadu Bangkong Kecamatan Menes, dan hari Senin di tanggal 15 April di Baituss Syaadah Kecamatan Saketi.

Agendanya, seluruh rangkaian kegiatan acara ini akan dihadiri oleh pengurus GP Ansor dari Provinsi Banten, dan pengurus pusat GP Ansor. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.