Mengenang Ustad Jeffry Al Buchori Lewat Lagu





"Pada akhirnya semua akan menemukan yang namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu, kembali adalah yang terbaik.. Kembali pada siapa??? Kepada 'Dia' pastinya Bismi_Ka Allohumm ahya wa amuut."

Tulisan tersebut merupakan pesan singkat di BBM Ustad Jeffri Al Buchori sebelum meninggal dunia. Sepertinya dia sudah merasakan bahwa Tuhan akan memanggilnya, dan kabar pagi tadi mengejutkan semua orang termasuk keluarga yang ditinggalkan.

Semasa hidupnya, Uje melakukan dakwah tak hanya di masjid ataupun acara di stasiun televisi. Dia juga berdakwah melalui sebuah lagu yang menjadi jembatan untuk menyampaikan ajaran islam.

Berikut karya-karya Uje semasa hidupnya. (kpl/faj)

Sebuah lagu yang dipakai untuk film BISMILLAH AKU MENCINTAIMU. Menceritakan seseorang yang mengubah hidupnya lebih religius dan mencoba mendekatkan diri kepada Tuhan.

1. Sholawat Cinta
Sebuah lagu yang dipakai untuk film BISMILLAH AKU MENCINTAIMU. Menceritakan seseorang yang mengubah hidupnya lebih religius dan mencoba mendekatkan diri kepada Tuhan.

2. Bidadari Surga

Wanita di mata Uje adalah sosok yang terhormat. Dia menciptakan lagu ini untuk memberikan penghormatan kepada istrinya yang setia menemaninya. namun lagu ini juga bisa ditujukan ke seluruh wanita yang telah menjadi seorang istri sakinah untuk suaminya.

Tiada yang memahami/Sgala kekuranganku/Kecuali kamu, bidadariku

3. Yaa Rasulullah

Puja dan puji syukur terhadap Nabi Muhammad dipanjatkan oleh Uje melalui sebuah lagu bertajuk Ya Rasulullah. Agar orang muda mengingat dan mengamalkan lagu ini memakai nada dari lagu Jablay yang dipopulerkan oleh Titi Kamal dan lagu lagu lainnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.