Sesosok Bayi Ditemukan di Pinggir Kandang Kambing

Menes - Sesosok bayi merah berjenis kelamin perempuan yang masih sehat, ditemukan oleh warga di Kampung Pasir Pinang, Desa Kadu Payung, Kecamatan Menes, bersama dengan tali ari-arinya disebelah kandang kambing milik warga, pada Kamis (25/04/2013) sekitar pukul 07.00 WIB. Penemuan bayi perempuan itu sontak membuat warga sekitar heboh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bayi tersebut dalam keadaan sehat dengan berat badan 2,4 Kg dan panjang 46 cm, dan ditemukan pertama kali oleh anak kecil bernama Yunus, yang tengah menyapu pada pagi hari. Dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar.

Tidak lama kemudian, sejumlah anggota Polsek Menes berdatangan, termasuk petugas kesehatan. Mereka langsung mengambil alih kontrol di lapangan dan petugas kesehatan langsung memeriksa bayi itu.

Kapolsek Menes, Komisaris Polisi (Kompol) Samidjo mengatakan, akan menindaklanjuti penemuan bayi ini, termasuk mencari siapa orangtua dari bayi ini untuk kemudian diketahui penyebabnya. Setelah sempat diperiksa di Puskesmas Menes, bayi itu kemudian dirujuk ke RSUD Pandeglang untuk dirawat.

Sementara, sudah ada beberapa warga di Desa Kadu Payung, yang ingin mengurus bayi tersebut.(mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.