SMA 3 Pandeglang Gelar Berbagai Kegiatan Menyambut HUT ke 31

Labuan - Dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 31 yang jatuh di setiap tanggal 2 April, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 3 Pandeglang menggelar berbagai acara. Kepala Sekolah SMAN 3 Pandeglang, Engkos Kosasih mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan sejak tanggal 25 Maret sampai 4 April mendatang.

Adapun, kegiatan tersebut diantaranya perlombaan untuk siswa SMP sederajat di Kecamatan Labuan, dalam bidang seni dan olahraga. Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dan para wali siswa dapat lebih mempercayakan SMA 3 dalam hal pendidikan.

Ketua pelaksana kegiatan yang juga merupakan siswa kelas 11 IPS 4, M Fikri mengatakan, jenis perlombaan tersebut diantaranya lomba futsal, voli, tenis meja, perlombaan vocal grup dan marawis serta hiburan carnaval dan grup band.

Menurutnya, dengan adanya perayaan HUT ini, diharapkan para siswa siswi di SMA 3 dapat lebih mempererat tali silatrurahmi dan dapat mengembangkan bakat seni dalam diri masing-masing. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.