Akses Jalan ke Kecamatan Patia Rusak Parah

Patia - Sejumlah warga Desa Idaman, Kecamatan Patia mengaku terhambat jika akan menuju ke kantor Kecamatan. Hal ini disebabkan akses jalan menuju Kecamatan Patia mengalami kerusakan yang cukup parah. Kedua akses jalan yakni ruas Idaman-Ciawi dan Idaman-Kadubera masih bercampur lumpur.

Warga Kampung Tongkol, Desa Idaman Agus Faisal mengatakan, bahwa kondisi jalan yang ada saat ini memang cukup parah, lantaran jalur yang biasa digunakan mulai dari Idaman-Ciawi dan Idaman-Kadubera itu kondisinya berbatu namun masih bercampur lumpur. Hal ini membuat kendaraan sulit melintas di ruas jalan tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Desa Idaman Dayat Hidayat mengakui, bila warganya kerap mengalami kesulitan saat hendak menuju kantor kecamatan. Ini semua dikarenakan kondisi ruas jalan yang tidak memadai dan rusak parah.

Dia mengaku di kedua ruas jalan ini sempat ada pengerasan. Namun kegiatan ini sudah berlangsung sejak belasan tahun lalu. Sejak itu, belum ada lagi perbaikan. Karenanya, wajar bila warga sangat berharap agar pemerintah daerah segera melakukan perbaikan jalan di wilayah Patia. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.