'Tak Mau Pergi', Single Move On Dari Rija Abbas






Kapanlagi.com - Tak ingin merasakan sakit hati dan menyesal untuk kedua kalinya, Rija Abbas ex Rumor, menelurkan single kedua bertajuk Tak Mau Pergi. Lewat lagu tersebut Rija mengaku ingin move on.

Pasalnya, di single Butiran Debu, Rija sempat tersandung masalah perebutan kuasa akan lagu yang booming itu. Hal tersebut dipaparkannya saat jumpa pers launching lagu Tak Mau Pergi di Pisa Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (7/5).

"Sekarang Rija gak mau sakit hati lagi, harus move on dan bangkit. Mudah-mudahan single ini enggak ada hambatan lagi, enggak ada yang ngaku-ngaku lagi ciptaannya karena Rija mau bermusik," paparnya.

Selaras dengan pengalaman yang dialami, dalam lagu ciptaannya ini Rija mengisahkan tentang seorang yang tak ingin menyesali getirnya cinta. Orang tersebut juga mengharap adanya seseorang yang tulus mencintanya.

"Single ini menceritakan seseorang yang enggak mau menyesali yang kemarin-kemarin. Jadi Rija buat cerita cinta yang enggak mau menyesali kedua kalinya," tuturnya bercerita.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.