Terminal Angkot Labuan Kumuh

Labuan - Terminal angkutan kota (Angkot) Labuan yang terletak di Desa Labuan Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, kondisinya kumuh dan tidak terawat. Kondisi tersebut terlihat dari bangunan terminal serta lokasi jalan yang acak-acakan.

Padahal terminal tersebut selalu di pakai angkutan umum jenis angkot Labuan - Pagelaran, Labuan - Menes, dan Labuan - Panimbang.


Diduga kumuhnya terminal, lantaran tidak adanya perawatan dari pihak berwenang dan lamanya usia bangunan tersebut. Kondisi itu tentu saja mempengaruhi kepada calon penumpang yang malas untuk masuk terminal. Imbasnya, penumpang lebih memilih nunggu diluar terminal.


Calon penumpang warga Pagelaran, Asep Ridwan mengatakan, dirinya malas untuk masuk ke areal Terminal Labuan, karena selain tidak terlihat seperti terminal, lokasinya juga kumuh tidak terawat.

Salah seorang pedagang di arael terminal Awang mengatakan, keberadaan terminal sudah ada sejak lama. Ia menuturkan, beberapa jurusan angkot semuanya mangkal di sini. Namun, untuk bangunannya tidak pernah di rehab. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.