Pembagian BLSM di Labuan Relatif Lancar

Labuan - Pembagian Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) tahap pertama yang dilakukan secara serentak di 9 Desa di Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, pada Jumat (06/07/2013) relatif berjalan lancar.

Warga yang menerima BLSM tahap pertama sebesar Rp 300.000 ini, terlihat mengantri menunggu panggilan dari pihak Desa. Pembagian sendiri mulai dilakukan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan malam hari.

Camat Kecamatan Labuan, H. Agus Riyanto yang ditemui di Desa Teluk Labuan mengatakan, pembagian BLSM yang serentak dilakukan di 9 Desa ini relative berjalan aman dan lancar. Hanya dirinya mengakui, ada beberapa kekurangan dan evaluasi dari pembagian tersebut, seperti penerima BLSM yang tidak hadir dan mengambil haknya.

Menurutnya, evaluasi tersebut akan segera diatasi oleh pihak PT Pos Indonesia yang akan menemui pihak Desa dan membagikannya di Desa tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Kecamatan Labuan, Dadi Supiadi mengatakan, pembagian BLSM untuk 449 warga di Desanya cenderung aman dan lancar. Adapun di Kecamatan Labuan, terdapat 3.047 RTSM yang menerima dana BLSM ini. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.