Infrastruktur Jadi Aspirasi Terbanyak pada Musrembang Kec Jiput

Jiput - Satuan Pemerintah di Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, menggelar acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat Kecamatan, di aula Kecamatan Jiput, pada Kamis (13/02/2014).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pandeglang, Drs. H. Erwan Kurtubi, wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pandeglang Ramjani, anggota Dewan dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Ilma Fatwa, beserta M. Yusuf. Hadir pula satuan Muspika, diantaranya satuan Kesehatan, pendidikan, 13 Kepala Desa di Kecamatan Jiput, beserta tokoh masyarakat setempat.

Dalam musrembang Kec Jiput ini, pengerjaan fisik berupa pembangunan infrastruktur menjadi dominasi utama. Camat Jiput, O. Syahroni mengatakan, dari hasil Musrembang Desa sebelumnya, diputuskan beberapa usulan program, yakni pembangunan jalan poros desa, jalan lingkungan beserta usulan lainnya.
Dirinya mengharapkan hasil Musrenbangcam ini, dapat diakomodasi pada musrenbang di tingkat Kabupaten.

Sementara itu, Bupati Pandeglang, Erwan Kurtubi mengatakan, hasil dari Musrembang Kec ini akan disampaikan pada Musrembang tingkat Kabupaten. Nantinya, dari Musrembang Kab tersebut, akan diputuskan beberapa program yang menjadi usulan masyarakat. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.