Korban Tewas Kecelakaan Truk di Pandeglang Jadi Enam Orang

Pandeglang - Korban tewas dalam kecelakaan maut di turunan Bangangah di Desa Banjarwangi Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, hingga Jumat (07/02/2014) malam, mencapai enam orang. Empat orang diantaranya adalah siswa SMK yang menjadi penumpang dalam truk nahas tersebut.

Kapolres Pandeglang, AKBP Anwar Sunarjo mengatakan, empat orang pelajar yang menjadi korban tewas bernama Tedi Winarahmandani (18) warga Desa Bojong, Kecamatan Saketi, Nuraisiyah (17) warga Desa Nagrek, Kecamatan Mekarjaya, M Mahfud serta Abdul Rosyad. 2 korban lainnya belum diketahui alamatnya.

Sedangkan sang sopir truk, diketahui bernama Rizal (22) yang Kampung Kadu Gadung Kecamatan Cipeucang, serta kernet truk bernama Muklis (21). Selain enam orang tewas, 35 orang lainnya juga mengalami luka berat dan sebanyak 21 orang lainnya mengalami luka ringan. Kesemua korban luka merupakan siswa kelas 2 dan 3 di SMK 1 Pandeglang, dari total 62 penumpang yang ikut dalam truk nahas tersebut.

Sebelumnya, sebuah truk bernomor polisi B 9418 IL, yang membawa rombongan siswa-siswi SMK I Kadulisung, Pandeglang yang akan berkemah di pantai Carita, mengalami kecelakaan di Kampung Kubang, Desa Banjarwangi, Kecamatan Pulosari, Pandeglang, Jumat (7/2/2014) pukul 16.00 WIB. (Mudofar/937)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.