Lagi, Album ‘25’ Adele Kembali Puncaki Top 200 Albums Billboard

beranda.co.id - Sepak terjang Adele di dunia musik memang pantas disebut spektakuler. Bagaimana tidak, meski vakum selama 3 tahun hingga akhirnya kembali dengan album terbarunya di tahun 2015 kemarin, performa Adele di panggung musik justru semakin digilai oleh publik. Tak tanggung-tanggung, album beratjuk 25 itu  bahkan sukses bertahan selama 2 minggu di chart Top 200 Albums Billboard.

Tapi siapa sangka jika pencapaian Adele tak berhenti sampai di situ saja. Dilansir dari Billboard, 25 kembali berhasil merajai chart Top 200 Albums Billboard di minggu ke-9. Tak pelak, hal ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi penyanyi asal Inggris itu.

Kembalinya Adele di posisi 1 ini dipercaya karena penampilannya yang spektakuler di ajang Grammy Awards beberapa waktu yang lalu. Meski sempat ada gangguan teknis, sang diva tetap mampu menampilkan performa terbaiknya.

Sementara itu, di bawa 25, bertengger album baru Justin Bieber yang bertajuk Purpose. Kemudian ada album Anti milik Rihanna menyusul di posisi ketiga.

Chart Top 200 Albums Billboard ini sendiri sebenarnya merupakan peringkat album paling populer dari setiap minggu. Posisi chart diperoleh dari penjualan album, dan hitungan Track Equivalent Albums (TEA) sertaStreaming Equivalent Albums (SEA).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.