Saykoji Colek Soal Gengsi dan Status Sosial di Lagu Baru

Jakarta - Panggung musik Indonesia belakangan sudah mulai jarang memperdengarkan lagu-lagu dari Saykoji. Tak mau menghilang begitu saja, Saykoji pun kembali merilis sebuah lagu baru.

Lagu baru yang diberi judul 'Boke Lagi', Saykoji mencoba menyolek beberapa masalah yang kerap terjadi di masyarakat banyak. Dimulai dari beberapa masalah gaya hidup, gengsi hingga status sosial seperti coba diangkat dalam lagu ini. 


Saykoji mencoba menghadirkan musik yang fresh, kocak dan ceria dalam lagu barunya itu. Balutan lirik-lirik jenaka banyak disisipkan dalam lagu tersebut.

Dalam 'Boke Lagi', Saykoji seperti menghadirkan musik yang lebih dewasa. Bukan berat, tapi terdengar lebih berisi tapi tetap bisa dinikmati dengan mudah.

Saykoji seperti mengajak para pendengarnya untuk lebih tegar dalam menghadapi masalah keuangan. Menertawakan keadaan hidup sambil mencari solusi dari masalah tersebut.


'Boke Lagi' menjadi pembuka Saykoji ke album terbarunya. Sebuah album yang sampai saat ini masih menjalani proses penggarapan.

(fk/mmu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.