Bekerja untuk Raffi Ahmad, Sang Manajer Kerap Dapat Job Sampingan Bergaji Fantastis

https: img.okezone.com content 2022 08 12 33 2646560 bekerja-untuk-raffi-ahmad-sang-manajer-kerap-dapat-sampingan-dengan-gaji-fantastis-b9k8828vDN.jpgRaffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

 

Krakatauradio.com - JAKARTA - Manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah merasa beruntung bisa bekerja bersama sang artis. Pasalnya, rezeki semakin mengalir deras sejak bersama dengan suami Nagita Slavina itu.

Dalam sebuah perbincangan di kanal YouTube RANS, Prio mengaku mendapat banyak pekerjaan selingan sejak menjadi manajer Raffi Ahmad.

Bekerja untuk Raffi Ahmad, Sang Manajer Kerap dapat Sampingan dengan Gaji Fantastis. (Foto: Raffi Ahmad/Instagram/@raffinagita1717).

"Selipan banyak, tapi itu sih beruntungnya tuh ketika nempel sama Aa' jadi pintu rezeki makin kebuka" kata Prio, dikutip pada Jumat (12/8/2022).

Prio tak menutupi bahwa beragam pekerjaan selingan yang dikerjakan mendapatkan penghasilan sangat besar. Bahkan, jumlahnya bisa melebihi gaji yang diberikan Raffi. 

"Alhamdulillah (lebih besar dari gaji), tapi kan pintunya dari Aa' juga," ujar Prio.

Salah satunya adalah ketika dirinya membantu seseorang yang ingin bernyanyi on air di suatu tempat. Selain itu, dia juga berbisnis sendiri berupa penyewaan studio musik yang terletak di kawasan Karawaci, Tangeran.

 

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.