Mayat Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan Gantung Caringin

Ilustrasi.

KRAKATAURADIO.COM, LABUAN - Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di sungai Cisanggoma, tepatnya di bawah jembatan gantung Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten, Sabtu (10/06/2023) pagi.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat ini pertama kali ditemukan warga setempat, Yanto sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah dievakuasi, diketahui identitas korban bernama Nyi Ami (70) warga Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang.

 

Salah satu warga Desa Kalanganyar, Asraf membenarkan identitas mayat tersebut. Menurut dia, korban sempat ditemukan warga yang mengenalnya di Kampung Pangulon atau tidak jauh dari lokasi kejadian.

 

“Korban menurut keluarganya meninggalkan rumah pada Kamis sore dan pada akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal,” kata dia seperti dilansir dari suararakyat.21.com.

 

Atas temuan tersebut, anggota Polsek Labuan dan Koramil Labuan dibantu warga setempat telah melakukan evakuasi dari lokasi kejadian. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian dari korban. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.