Mobil Damkar BPBD-PK Terguling Saat Hendak ke Lokasi Kebakaran

Mobil pemadam kebakaran milik BPBD-PK Kabupaten Pandeglang, terguling sebelum jembatan Bama, Kecamatan Pagelaran, Kamis (24/08/2023).

KRAKATAURADIO.COM, PAGELARAN - Sebuah mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-PK) Kabupaten Pandeglang, terguling di Jalan Labuan-Pandeglang, tepatnya di area jembatan Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Kamis (24/08/2023) sore.

 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang dari kedua arah lantaran sebagian mobil yang terguling menutupi badan jalan.

 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mobil Damkar ini berasal dari pos Labuan. Dalam mobil tersebut terdapat 3 orang yang hendak memadamkan kebakaran di Kecamatan Saketi.

 

Salah satu petugas Damkar BPBD-PK Kabupaten Pandeglang, Zulmi membenarkan mobil tersebut milik BPBD-PK Kabupaten Pandeglang. Ia mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kejadian lakalantas ini.

 

“Betul punya damkar Pandeglang. Jadi pos (damkar) Labuan mau menuju TKP Saketi, namun pas tikungan ada insiden apa gitu, ya namanya musibah,” kata dia.

 

Baca: Kekeringan Makin Meluas, Warga Angsana Antre Air Bersih

 

Baca: Waspada Kebakaran Saat Musim Kemarau, di Pandeglang Sudah Terjadi 45 Musibah di Kawasan Pemukiman

 

Ia menyebut, ketiga personel yang berada di dalam mobil ini tidak mengalami luka yang serius. Namun ia mengaku belum mengetahui identitas dari ketiga orang ini.

 

“Alhamdulillah sih gak apa-apa cuma harus diurut aja gitu. Saya lupa nama-namanya, tim berapa gitu, tapi gak apa-apa rada bengkak-bengkak aja,” ujarnya.

 

Petugas kepolisian, Dinas Perhubungan dan BPBD-PK sudah berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi mobil tersebut. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.