Dandim Dukung Penuh Kegiatan HUT ke-2 Porwan Pandeglang

Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Inf. Suryanto saat bertemu pengurus Porwan Pandeglang.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Komandan Kodim (Dandim) 0601/Pandeglang Letkol Inf. Suryanto, S.A.P. mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Kelompok Kerja Wartawan (Porwan) Pandeglang dalam menyambut HUT ke-2.

 

Menurut dia, peran media sangatlah penting terutama dalam memberikan sajian informasi positif kepada masyarakat luas.

 

Ia menilai peran wartawan sangat diperlukan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Salah satunya yakni menekan penyebaran hoax. Dalam era digital saat ini, informasi berseliweran di media sosial atau dunia maya. Namun informasi tersebut belum tentu kebenarannya.

 

“Peran aktif seluruh komponen bangsa termasuk wartawan juga sangat diperlukan demi terwujudnya keutuhan NKRI,” kata dia, Selasa (19/09).

 

Diketahui, jajaran pengurus Porwan melakukan silaturahmi ke Kodim 0601 Pandeglang. Kedatangan para awak media ini disambut baik oleh Dandim. Ia mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari para awak media melalui ini.

 

Menurut dia, silaturahmi seperti ini baik untuk menjalin kebersamaan khususnya antara TNI dan insan pers.

 

“Terima kasih sudah mengunjungi dan mau bersilaturahim bersama kami di kodim 0601/Pandeglang,” ucapnya.

 

Baca: Ketua DPRD Ingatkan Peran Penting Masyarakat Jaga Fungsi Drainase

 

Baca: Porwan Pandeglang Gelar Berbagai Kegiatan Sambut HUT Ke-2

 

Ketua Porwan Pandeglang, TB Agus Jamaludin menyampaikan bahwa kedatangannya selain bersilaturahmi juga membahas persiapan HUT ke-2 Porwan tahun 2023 yang akan berlangsung mulai tanggal 21 September 2023.

 

“Kedatangan kami disini mengundang secara Langsung kepada bapak Dandim untuk berkenan hadir dalam acara pembukaan liga Porwan bertempat di lapangan UPTD PJJ Cipacung,” ucap dia.

 

Sementara Ketua panitia HUT Porwan Pandeglang, Iman Faturohman menuturkan dalam menyambut HUT ke-2 Porwan Pandeglang akan dilaksanakan beberapa kegiatan.

 

“Selain liga porwan kegiatan lain yang akan dilaksanakan yaitu tasyakuran dan evaluasi bersama forkopimda, elemen mahasiswa, dan beberapa pihak lainnya dengan mengangkat tema Aspirasi Anda Inspirasi Kami,” tandasnya. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.