Peringati HUT Lalu Lintas ke-68, Satlantas Polres Pandeglang Gelar Baksos dan Salurkan Bantuan

Personel Satlantas Polres Pandeglang saat menyalurkan bantuan air bersih ke wilayah terdampak.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG - Dalam memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang diperingati pada 22 September 2023, anggota Satlantas Polres Pandeglang menggelar beberapa kegiatan yakni bakti sosial (baksos) membersihkan tempat ibadah, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako dan menyalurkan air bersih kepada masyarakat terdampak kekeringan.

 

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Robby Rachman melalui Kanit Keamanan dan Keselamatan Berlalu lintas (Kamsel) Satlantas Polres Pandeglang, Ipda Moh Irfan Fauzi mengatakan, dalam pelaksanaan baksos religi ini yang diutamakan adalah kegiatan sosial kemasyarakatan. Hal ini, kata dia, sebagai bentuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

 

Selain itu, Satlantas Polres Pandeglang juga membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

 

“Ini juga ada rangkaiannya, tahapan-tahapannya dalam rangka hari ulang tahun seperti khususnya di Polres Pandeglang ini yaitu kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat di Pandeglang,” kata dia.

 

Baca: Bawaslu Pandeglang Temukan Perangkat Desa sampai Guru di DCS

 

Baca: KPU Pandeglang Target Partisipasi Pemilih Capai 80 Persen di Pemilu 2024

 

Irfan menambahkan, pembersihan rumah ibadah dilakukan di masjid dan gereja di Kabupaten Pandeglang.

 

Kerja bakti ini dengan mengerahkan sejumlah anggota Satlantas Polres Pandeglang. Para personel gotong royong membersihkan area tempat ibadah tersebut.

 

“Selain itu juga baksos membersihkan tempat ibadah seperti masjid ataupun gereja di wilayah Pandeglang. Selain itu juga kita, krisis air bersih saat ini kami menyalurkan air bersih dalam rangka hari ulang tahun lantas ini,” terangnya.

 

Diharapkan, kegiatan ini diharapkan dapat membawa berkah dan meningkatkan rasa toleransi dan sebagai bentuk amal ibadah anggota Polri khususnya mereka yang bertugas di satuan lalu lintas. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.