Prakiraan Cuaca Pandeglang Hari Ini: Ada Potensi Hujan

Ilustrasi.

KRAKATAURADIO.COM, PANDEGLANG
- Prakiraan cuaca Kabupaten Pandeglang pada hari Jumat 13 Oktober 2023 telah dikeluarkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Sebagai persiapan untuk beraktivitas, ada baiknya kaka teteh mengetahui informasi cuaca sepanjang hari ini.

 

Prakiraan cuaca di bawah ini dapat membuat masyarakat waspada dan bisa berjaga-jaga saat beraktivitas di luar rumah.

 

Dikutip dari laman resmi BMKG, cuaca Pandeglang, Jumat 13 Oktober 2023 diperkirakan cerah berawan sampai berpotensi hujan di sore hari.

 

Berikut prakiraan cuaca Jumat 13 Oktober 2023.

Pukul 07:00 WIB sampai 10.00 WIB cuaca diperkirakan cerah untuk seluruh wilayah Kabupaten Pandeglang dengan suhu 24 sampai 34 °C, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 km/jam.

 

Pukul 13:00 WIB, cuaca diperkirakan berawan, namun ada beberapa wilayah yang diperkirakan berawan diantaranya Carita, Labuan, Mandalawangi, Panimbang dan Saketi dengan suhu 32 °C, kelembapan udara 45 persen dan kecepatan angin 10 km/jam.

 

Baca: Ini Terobosan UPTD PPD Pandeglang Genjot PAD dari Sektor Pajak Kendaraan Bermotor

 

Baca: Legislator Harap Pembangunan Tol Serang-Panimbang Jadi Pertumbuhan Ekonomi

Prakiraan cuaca Kabupaten Pandeglang.

Sementara pada sore hari pukul 16:00 WIB, beberapa wilayah di Pandeglang diperkirakan berawan dan berpotensi hujan. Wilayah yang berpotensi hujan diantaranya Cadasari, Pandeglang, Majasari, Mandalawangi, Cimanuk, dan Saketi. Sementara wilayah lain diprediksi berawan dengan suhu 27 °C, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 10 km/jam.

 

Pada malam hari pukul 19:00 WIB seluruh wilayah Pandeglang diperkirakan berawan sampai dengan dini hari nanti diperkirakan cerah berawan dengan suhu 25 °C, kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 10 km/jam. (Mudofar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.